Home » » Tentang Saya

Tentang Saya

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday 7 September 2014


Selamat Datang di www.artikelkompie.blogspot.com

Nama saya Anton Sujarwo Pratama biasa di panggil Anton, saya lahir di Bekasi dan besar di Kota Bogor pada tanggal 30 Januari 1995 bertempat tinggal di Bekasi. Saya mempunyai seorang adik yang beranama Annisa Salsabilla yang sekarang sudah lulus SMK dan sekarang sedang menjalankan bisnis aksesoris handphone(SABIL STORE) yang sebelumnya kita rintis berdua.

Saya lulus Sekolah Dasar pada tahun 2006 di SDN Katulampa 1 Bogor, dan pada tahun 2009 saya lulus dari SMP Negeri 18 Bogor dan pendidikan terakhir saya di SMK YKTB 1 Bogor di Jurusan Teknik Informatika lulus pada tahun 2012.
     Semenjak duduk di bangku SMK saya mulai belajar bermain blog sharing ilmu satu dengan yang lain, awalnya saya bingung gimana sih cara ngeblog kalo kata orang sih asik ternyata saya gak faham2 karna cuma di kasih teori hehe akhirnya saya belajar dari internet yang banyak mengajarkan saya dan langsung praktek di tempat. Akhirnya sampai sekarang saya tetap ngeblog. Selain menjadi penulis di artikelkompie.blogspot.co.id, saya juga menjadi penulis di  www.depankomputer.com serta saya juga memiliki team developer dengan official web di www.softmediadigital.com. Jadi kalau ada teman teman yang membutuhkan jasa pembuatan aplikasi web atau desktop serta website silahkan kontak saya atau langsung ke website softmediadigital.com
          
          Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan di POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS CILEUNGSI jurusan Informatika Komputer. Selain kuliah, saya juga aktif bekerja pada perusahaan swasta di daerah Cileungsi sebagai IT Staff selama 4 tahun.

Kemampuan di bidang IT antara lain :
- Ngoding (CodeIgniter, Java Swing, VB.Net, ASP.Net)
- Jaringan (Mikrotik)
- Troubleshooting Hardware

Mungkin cukup segitu dulu ya kalau masih ada yang mau di tanyakan bisa menghubungi saya di :
Hp atau WA: 089637287801
Email : akanganton212@gmail.com, anton@softmediadigital.com
facebook : kang anton
Grup FB : Majalah Komputer Indonesia

Terima Kasih atas kunjungannya gan, saya tunggu pertanyaan, kritik serta sarannya.


0 comments:

Post a Comment

Translate

.comment-content a {display: none;}