Home » » Cara Mengatasi "Your Connection Is Not Private" Pada Google Chrome

Cara Mengatasi "Your Connection Is Not Private" Pada Google Chrome

Posted by Catatan Wong Awam on Monday 8 August 2016

Selamat pagi, di cuaca yang cukup mendung ini saya akan men-share tentang cara mengatasi "Your Connection Is Not Private" Pada Google Chrome. Awalnya saya ingin membuka www.google.com tapi kok ternyata malah error seperti ini, terus bagaimana cara mengatasinya?

sebenarnya mudah sekali, yang pertama adalah silahkan perhatikan pada jam dan tanggal di PC atau Laptop anda, jika di PC atau Laptop anda tanggal dan waktunya ngaco atau tidak benar, maka coba anda cocokan dengan waktu dan tanggal pada hari itu di pengaturan PC atau laptop tersebut. Setelah itu coba anda refresh kembali chrome anda dan lihat apa hasilnya?

kalau berhasil alhamdulillah saya ucapkan selamat dan kalau belum nanti coba saya ulik ulik lagi.

Sekian dulu share dari saya, semoga bermanfaat .Mohon maaf bila ada kekurangan Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Translate

.comment-content a {display: none;}