Home » » Tekni Mengunci Komputer Dengan Flashdisk

Tekni Mengunci Komputer Dengan Flashdisk

Posted by Catatan Wong Awam on Thursday 20 February 2014

 Cara Mengunci Komputer Dengan Flashdisk|Selama ini saya mengunci Komputer dengan mengunakan cara konvensional yaitu cara mengunci komputer dengan memberikkan password pada windows.Tapi sejak beberapa waktu yang lalu saya mulai menggunakan cara mengunci komputer dengan flashdisk !Sehingga secara otomatis akan mengunci layar komputermengunci keyboard komputer  anda .

Cara Mengunci kompter dengan password
Teknik Rahasia Cara Mengunci Komputer Dengan Flashdisk

Dan Mengunci komputer Mengunakan Flashdisk jauh lebih efektif dari pada mengunci komputer dengan Password Melalui windows.

Sedangkan Software untuk mengunci komputer di sebut dengna Predator.Dan Langkah-langkahcara mengunci komputer dari Flashdisk silakan simak dibawah ini:


  • Silakan download secara legal dan free untuk mengunci komputer yaitu predator di http://download.cnet.com/Predator-Free-Edition-32-bit/3000-2144_4-10915340.html
  • Lalu jalankan aplikasi predator anda dan colokkan atau pasang flashdisk anda ke komputeratau laptop anda.Pada saat anda mencolokkan Flahdisk maka akan muncul Kotak Dialog yang meminta anda untuk memasukkan Password Klik saja Ok 
  • Selanjutnya akan masukkan pada window Preferences .Lihat pada beberapa Menu Pengaturan .Dan yang harus anda lakukan adalah memasukkan sebuah password baru tentunya yang aman dan Uniq dengan cara klik pada  “New password”. Hal ini berfungsi Suatu Saat anda kehilangan flashdisk atau Rusak maka anda akan meunggunkaan ya sebagai Kunci login komputer .
  • silahkan anda klik centang pada pilihan “Always Required”Jika anda ingin membuat Software Predator selalu meminta password untuk membuka kunci . Ini bagiaan terpenting yaitu pada  “Flash Drive” anda harus memastikkan bahwa anda sudah memilih drive usb flashdisk yang benar .
  • Lalu klik  “Create key” >Ok
  • Jika langkah Diatas sudah dilakukan dengan benar maka secara otomatis anda akan keluar dari aplikasi predator.
  • Selanjutnya klik icon predator pada task bar untuk membuat aplikasi predator restar hingga icon pada aplikasi predator anda berubah menjadi warna Hijau.Dan itu tanda bahwa aplikasi predator sudah berjalan di komputer anda .
  • Ingat setiap 30 detik maka apilkasi predator anda akan mengecek apakah flashdisk anda masi tertancap di komputer anda .Jika tidak tertancap secara otomatis komputer anda akan terkunci.
Demikianlah Cara Mengunci komputer dengan Password mengunakan software untuk mengunci komputer dengan Flashdisk .Semoga bermanfaat


thx guyssss


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}