Home » » Park Ji Sung akan Umumkan Gantung Sepatu Besok

Park Ji Sung akan Umumkan Gantung Sepatu Besok

Posted by Catatan Wong Awam on Monday 12 May 2014

Park Ji Sung akan Umumkan Gantung Sepatu BesokPesepakbola asal Korea Selatan, Park Ji Sung akan mengakhiri karirnya. Pemain PSV Eindhovend ini akan mengumumkan keputusan gantung sepatu dalam jumpa pers yang akan digelarnya, Rabu (14/5/2014)
Orang dekat Park mengabarkan bahwa Park akan menggelar jumpa pers di Pusat Sepakbola di Suwon, Selatan Gyeonggi. Calon suami dari penyiar SBB, Kim Min Ji ini akan mengumumkan ia akan pensiun dari sepak bola.
Park seharusnya bergabung dengan Queen Park Rangers (QPR) musim mendatang karena ia hanya dipinjamkan selama satu tahun ke PSV Einhovend dan kontraknya dengan QPR baru berakhir di musim 2014-2015. Tapi rupanya Park tidak nyaman kembali bermain untuk QPR.
"Ada banyak kemungkinan, tetapi anak saya sudah pasti tidak ingin kembali ke QPR," ujar Park Sung Jong, ayah Park Ji Sung kepada media lokal.
Ayah Park Ji Sung mengatakan bahwa Park tidak ingin bermain untuk Inggris meski saat ini kasn QPR yang tampil di Liga Champions akan tampil di Liga Premier musim mendatang.
Park dikabarkan telah bertemu dengan pemilik QPR, Tony Fernandes di London dan meminta pengertian Fernandes atas keputusannya meski kontraknya masih tersisa satu tahun.
Sumber dekat Park Ji Sung mengatakan bahwa  memutuskan untuk pensiun karena merasa ini adalah saat yang tepat baginya untuk gantung sepatu. Keputusan ini sama seperti ketika ia memutuskan untuk berhenti bermain di Tim Nasional Korea tahun 2011. Keputusannya saat itu membuat publik terkejut karena ia adalah kunci dari keberhasilan Taeguk Warior dan masih berusia 30 tahun. Saat itu, Park memutuskan pensiun dari Timnas karena ia ingin fokus bermain di lub dan mengakhiri karirnya dalam kondisi sehat.

yahoo.com


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}