Home » » Sevilla Tantang Pelita Bandung Raya

Sevilla Tantang Pelita Bandung Raya

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday 11 May 2014

Mantap nih Bro sis, lagi iseng2 ke yahoo dapet berita sevilla nantang PBR alias Pelita Bandung Raya hehe :D
yang rencana nya nih pertandingan mau di adain di markas PBR yaitu Stadion Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung ...
Nih Berita Lengkapnya yang saya kutip dari Yahoo.com

Sevilla Tantang Pelita Bandung RayaKlub peserta kompetisi Primera Division, Sevilla, menjadwalkan kunjungan ke Indonesia akhir bulan Juni 2014. Kunjungan Los Nervionenses merupakan program LFP sebagai asosiasi dari liga-liga di Spanyol yang berulang tahun ke-85 pada 27 Juli mendatang.
"Insya Allah pada 22 Juni Sevilla berkunjung ke Indonesia. Sevilla akan bertanding melawan klub Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat," ujar CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, ditemui di kantor PSSI, Sabtu (10/5/2014) malam.
"Kunjungan Sevilla dalam rangka ulang tahun ke-85 LFP. Mereka punya program dalam tiga tahun ke depan. Nama program LFP Challenge The World," kata Arif Putra Wicaksono.
Arif Putra Wicaksono mengatakan pemilihan klub berjuluk The Boys Are Back dikarenakan klub asal Jawa Barat mempunyai jadwal yang tidak padat dibandingkan klub-klub lain. Semula, Persib Bandung dan Arema Cronus masuk dalam calon lawan menghadapi Sevilla.
"PBR paling memungkinkan sebab jadwal mereka tidak padat. Semula Arema dan Persib dijadwalkan melawan Sevilla, tetapi jadwal kedua klub padat," tuturnya.
Kunjungan Sevilla ke Indonesia diharapkan dapat mengundang fans sepak bola untuk nonton secara langsung di stadion. "Mudah-mudahan mereka juara Liga Europa musim ini. Jadi penonton datang ke stadion," tambahnya.
Sevilla akan menghadapi Benfica di Juventus Stadium pada 15 Mei mendatang dalam pertandingan final Liga Europa. Los Nervionenses berada di peringkat kelima klasemen Primera Division dengan koleksi 60 poin dari 36 pertandingan.
yahoo.com


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}