Home » » Andres Iniesta Berharap Gerardo Martiono Dipertahankan

Andres Iniesta Berharap Gerardo Martiono Dipertahankan

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday 11 May 2014

Andres Iniesta Berharap Gerardo Martiono DipertahankanGelandang Veteran Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan dukungannya kepada Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino. Iniesta menilai, ide mengganti Tata di akhir musim ini bukanlah ide yang baik untuk kelanjutan masa depan Barcelona. Untuk itu, dia berharap pelatih asal Argentina tetap dipertahankan dan diberi kesempatan untuk membuat Barcelona lebih baik lagi.
"Bagi saya, pelatih yang kami miliki sekarang adalah yang terbaik. Juga, saya akan senang jika dia bertahan di sini untuk waktu yang lebih lama dan menunjukkan pada semua orang apa yang bisa dia lakukan," katanya.
"Tahun pertama selalu sulit untuk setiap orang. Saya selalu melihatnya punya keinginan dan determinasi yang dibutuhkan. Dia selalu percaya pada kesempatan kami," tambah Iniesta.
Posisi Tata sebagai pelatih kepala Barcelona mulai digoyang menyusul merebaknya isu Barca akan menunjuka Luis Enrique sebagai pengganti Tata.
"Segala hal tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan, tapi Anda harus mencoba. Dunia Barcelona selalu sulit, tidak hanya untuknya, tapi untuk setiap orang dan juga pemain," kata Iniesta.

yahoo.com


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}