Home » » Rio Ferdinand Tinggalkan Manchester United

Rio Ferdinand Tinggalkan Manchester United

Posted by Catatan Wong Awam on Monday 12 May 2014

Musim 2013/14 yang baru saja rampung dipastikan menjadi kampanye terakhir Rio Ferdinand bersama Manchester United.

Setelah 12 tahun merumput di Old Trafford, bek veteran Inggris itu menetapkan keputusan untuk pergi musim panas ini sebagai free agent. Ia tak akan menambah kontraknya yang kedaluwarsa pada akhir Juni.

"Saya telah berpikir masak-masak dalam beberapa bulan terakhir tentang masa depan saya, dan setelah 12 tahun yang fantastis bermain untuk klub menurut saya terbaik di dunia, saya memutuskan sudah waktunya bagi saya untuk pergi," tulis Ferdinand di situs resminya, 5mag.

"Saya bergabung ke Manchester United dengan harapan memenangi trofi-trofi, tapi dalam impian terliar saya tak pernah terbayangkan bahwa kami akan sedemikian suksesnya selama periode saya di sini."

"Ada banyak highlights, bermain dengan beberapa pemain hebat yang telah menjadi kawan baik, memenangi titel Liga Primer pertama dan malam fantastis tersebut di Moskwa [juara Liga Champions] adalah memori yang akan saya kenang selamanya."

"Situasi tak memungkinkan saya untuk mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang saya inginkan, tapi saya hendak memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya, klub, dan fans atas 12 tahun luar biasa yang tak akan pernah saya lupakan. Memenangi trofi-trofi yang saya impikan semasa anak-anak menjadi nyata di klub hebat ini."

"Saya merasa fit dan sehat, siap untuk tantangan baru dan antusias menatap apa pun yang digariskan masa depan untuk saya."

Eks bek Leeds United ini mengoleksi total 455 penampilan untuk Setan Merah, dan merengkuh enam trofi Liga Primer, satu Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, dua Piala Liga, serta lima Community Shield.

yahoo.com


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}