Home » » Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya

Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday 11 May 2014

Kualitas hidup modern masa kini selalu erat berkaitan dengan perangkat teknologi yang canggih. Dengan kecanggihan sebuah smartphone, misalnya, berbagai aktivitas dapat dijalankan dengan lebih menyenangkan dan efektif. galaxy s5 full Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya smartphone pilihan news mobile gadget Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya Bagi Anda yang menginginkan smartphone tercanggih saat ini, Samsung menghadirkan GALAXY S5 dengan sederetan fitur inovatif yang relevan bagi Anda. Bodi terlindungi dari debu & air Guna menunjang gaya hidup pengguna yang aktif dan melindungi ponsel dari air, Samsung GALAXY S5 Samsung GALAXY S5 telah meraih sertifikasi IP67. Ini berarti ponsel akan terlindungi dari debu dan air saat Anda beraktivitas. Samsung Galaxy S5 waterproof Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya smartphone pilihan news mobile gadget Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya Walaupun tidak direkomendasikan untuk dibawa menyelam atau berenang dalam waktu yang lama, setidaknya Anda akan tenang saat membawanya ke pantai atau saat kehujanan.


Teknologi kamera yang superior
Kualitas kamera menjadi salah satu hal yang diprioritaskan Samsung. Ini terlihat dari hasil foto 16 megapixel GALAXY S5 yang terang di berbagai kondisi cahaya, termasuk kondisi minim cahaya. Ini tentunya berkat sensor ISOCELL teranyar yang memang baru pertama kali ditemukan di Samsung GALAXY S5.
Berikut beberapa foto yang dijepret dengan Samsung GALAXY S5. Semua foto di sini langsung dari ponsel tanpa melalui proses penyuntingan. Hasil foto lain dapat dilihat di akun Flickr resmi yangcanggih.com.
Kameranya juga telah dilengkapi fitur Real-Time HDR (High Dynamic Range) yang dapat memperbaiki exposure di kondisi cahaya dengan kontras yang amat kuat. Perbedaannya dengan fitur HDR biasa terletak pada kecepatannya. Dengan Real-Time HDR, Anda dapat mengambil foto HDR secepat memotret foto biasa. Jadi tidak perlu lagi menunggu ponsel untuk memroses gambar HDR sebelum dapat memotret lagi.
Fitur fotografi unggulan lainnya adalah Selective Focus yang memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menentukan fokus di foto sesudah foto diambil.
samsung s5 selective focus Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya smartphone pilihan news mobile gadget Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya
Kemudian ada juga mode Shot & More. Jika biasanya kita harus memilih mode pemotretan sebelum menjepret, maka kini kita dapat mengambil foto dulu dan memilih mode pemotretan sesudah foto diambil. Adapun pilihan efek yang dapat diimplementasikan antara lain adalah Drama Shot, Best Face, Best Photo, Eraser, danPanning Shot.
Dengan kombinasi hasil foto yang baik di segala kondisi dan berbagai mode pemotretan yang kreatif dan mudah digunakan, Anda akan dapat berkreasi lebih canggih lagi dengan Samsung GALAXY S5.
Menyala lebih lama
Samsung membekali GALAXY S5 dengan baterai berkapasitas 2800mAh, yang membuatnya bisa bertahan lebih lama.
galaxy s5 ultrapowersaving Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya smartphone pilihan news mobile gadget Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya
Ultra Power Saving
Selain itu, Samsung GALAXY S5 juga memiliki Ultra Power Saving. Dengan fitur ini, ponsel akan mengubah tampilannya menjadi hitam putih dan mematikan berbagai fitur yang menyedot daya baterai sehingga baterai ponsel akan dapat bertahan jauh lebih lama. Dengan fitur ini, Anda akan selalu dapat dihubungi dan tidak perlu repot membawa powerbank ke mana-mana.
Teknologi canggih yang relevan
Di luar keunggulan yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa fitur inovatif yang dimiliki GALAXY S5. Untuk membantu Anda menjaga kesehatan, tersedia aplikasi S Health 3.0 yang dipadukan dengan pemantau detak jantung.
samsung galaxy s5 heart rate 333x350 Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya smartphone pilihan news mobile gadget Samsung GALAXY S5: Ponsel Pintar yang Mengerti Kebutuhan Penggunanya
Salah satu contoh fitur canggih yang relevan bagi pengguna adalah Kids Mode. Selain tampilannya juga lucu dan sesuai bagi anak-anak, Kids Mode memberikan kemudahan saat Anda ingin membatasi akses aplikasi dan data saat ponsel digunakan oleh anak-anak.
Dengan semua kecanggihan tersebut, Samsung GALAXY S5 tetap mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Ini tentunya selaras dengan filosofi Samsung yang ingin menghadirkan sebuah smartphone canggih yang mengerti akan kebutuhan penggunanya.
Samsung GALAXY S5 telah dipasarkan di Indonesia dengan harga resmi Rp8.499.000. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko ponsel terkemuka atau mitra resmi Samsung Indoensia.


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}