Home » » Bayern Muenchen Juara, Pep Guardiola Sempat Jatuhkan Tropi

Bayern Muenchen Juara, Pep Guardiola Sempat Jatuhkan Tropi

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday, 11 May 2014

Bayern Muenchen Juara, Pep Guardiola Sempat Jatuhkan TropiPada laga pamungkas atau ke-34 Bundesliga kemarin, Bayern Muenchen menggelar pesta sebagai juara musim kompetisi 2013/2014. Di laga terakhir atau ke-34, Arjen Robben dkk mengalahkan tamunya Stuttgart 1-0. Gelar juara itu sendiri sebenarnya sudah dipastikan pada 25 Maret lalu.
"Saya merasa terbakar karena siranam bir. Mata saya sangat pedas. Ini bagian dari keindahan bersama Bayern, setelah kita melewati perjalanan yang berat," kata Pep yang sempat menjatuhkan trofi karena menahan pedihnya mata.
Dengan dukungan 71.000 penonton yang memadati stadion, Bayern tetap bermain ngotot. Tapi gol semata wayang tercipta di injury time, tepatnya di menit ke-92 oleh pemain tertua, Claudio Pizarro yang berusia 35 tahun.
Pep Guardiola sangat bangga terhadap prestasi Die Roten alias Si Merah, julukan Bayern. Die Roten mengakhiri kompetisi dengan keperkasaan, dengan selisih 19 poin dari Borussia Dortmund, pesaing utama di Bundesliga.
Dua pemain kemungkinan bakal absen di final DFB-Pokal melawan Dortmund akhir pekan ini, yakni Bastian Schweinsteiger dan Mario Mandzukic.
"Saya sangat bangga dengan para pemain dan pendukung tim. "Semoga Bastian segera sembuh dan pulih. Kami masih punya enam hari menuju final DFB-Pokal," katanya.
yahoo.com


0 comments:

Post a comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}