Home » » Fans Liverpool di Indonesia Tidak Terlalu Kecewa Liverpool Gagal jadi Juara

Fans Liverpool di Indonesia Tidak Terlalu Kecewa Liverpool Gagal jadi Juara

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday 11 May 2014

Fans Liverpool di Indonesia Tidak Terlalu Kecewa Liverpool Gagal jadi JuaraLiverpool tidak berhasil menjadi juara Liga Inggris karena kesalahannya sendiri, kalah dan seri di pertandingan akhir. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Bigreds Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club, Fajar Nugraha pada saat acara nonton bareng di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (11/5/2014).
Suporter Liverpool di seluruh dunia sudah pasti sedih dan kecewa karena "The Reds" julukan Liverpool belum berhasil meraih trofi Barclays Premier League musim ini. Liverpool membuang peluang juara ketika timnya dikalahkan oleh Chelsea dan ditahan imbang oleh Crystal Palace.
Fajar Nugraha yang yang memakai polo shirt Bigreds berwarna abu abu mengatakan, setidaknya ia masih tenang karena Liverpool masuk Liga Champions musim depan.
Acara nobar pertandingan terakhir Liga Inggris antara Liverpool versus Newcastle United digelar oleh Standard Chartered di Epicentrum Walk, Kuningan. Liverpool menang 2-1 atas Newcastle finish di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan raihan 84 poin. Sementara itu Manchester City keluar menjadi juara dengan mengoleksi 86 poin.


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}