Home » » Meremote Komputer Dengan TeamViewer

Meremote Komputer Dengan TeamViewer

Posted by Catatan Wong Awam on Wednesday, 14 May 2014

Sore kawan, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi TeamViewer. Udah tau kan teamviewer tuh apa??
klo yang belom tau nih saya kasih tau, teamviewer adalah suatu aplikasi yang di gunakan untuk meremote sebuah PC atau Laptop Secara online. Selain itu juga teamviewer jg memiliki fungsi untuk berpresentasi online dan jarak jauh.
oke dah langsung aja di coba Download TeamViewer Free



0 comments:

Post a comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}