Home » » Gerardo Martino: Camp Nou Bisa Menangkan La Liga

Gerardo Martino: Camp Nou Bisa Menangkan La Liga

Posted by Catatan Wong Awam on Sunday 11 May 2014

Gerardo Martino, pelatih Barcelona, mengajak suporter untuk membantu tim mempertahankan gelar Liga ketika mereka menjamu Atletico Madrid pekan depan. 

The Catalans masih tertinggal tiga poin dari klub ibu kota Spanyol tapi berpeluang menyegel gelar tertinggi dengan keuntungan head-to-head jika mereka membekuk skuat Diego Simeone di Camp Nou. 

Martino yakin fans tuan rumah bakal menjadi kunci sukses tim, tapi dia kecewa dengan hasil imbang tanpa gol versus Elche dini hari tadi. 

“Kami akan butuh dukungan fans. Dan karena, singkatnya, ini musim di mana kami gagal bersinar dan dengan dukungan fans kami bisa memenangkan gelar,” aku Martino dalam jumpa pers usai laga. 

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, tapi melihat hasil lain kami masih punya peluang. Sebelum pertandingan kami pikir ini cukup, tapi hasil lain meninggalkan kami dengan kans. 

Martino juga mengatakan, timnya harap-harap cemas menyaksikan pertandingan lain antara Atletico dan Malaga yang berakhir imbang 1-1. 

“Kami selalu menunggu untuk mendengar [kabar], terutama di babak kedua. Kami kesulitan memecah kebuntuan,” imbuh entrenador berpaspor Argentina. 

“[Gerard] Pique membuat semua orang tenang ketika dia mengatakan pertandingan Atletico selesai. 

“Pada akhirnya kami tidak tahu jika kami mengambil terlalu banyak risiko atau jika mereka mencetak gol itu bisa mendepak kami dari persaingan. 

“Saya tidak tahu apakah kami kehilangan sesuatu, tapi kami mengerahkan semuanya untuk menang,” tutup suksesor Tito Vilanova. 

yahoo.com


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}