Home » » Logo Baru Chelsea Indonesia Supporters Club Jakarta

Logo Baru Chelsea Indonesia Supporters Club Jakarta

Posted by Catatan Wong Awam on Monday 12 May 2014

Logo Baru Chelsea Indonesia Supporters Club JakartaChelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Jakarta kini memiliki logo baru. Logo CISC Jakarta yang berganti setiap satu musim Liga Primer Inggris itu mendapat banyak pujian dari para Chelsea fans. Mereka memuji logo baru tersebut lewat media twitter.
"logonya simple, bermakna dan yang penting Jakarta banget!!!! :D," kata @JohanSutrisno, fans Chelsea. @JhordiJ dalam akun twitternya, dia mengatakan, keren min ada lambang monas nandain kita banget CISC jakarta.
Logo baru itu berwarna biru yang di tengah-tengahnya terlihat tulisan CISC The Official Chelsea FC Supporters Club Indonesia est 2003. Kemudian di bawahnya ada tulisan Jakarta yang berwarna putih. Berbentuk semacam perisai segi enam logo tersebut disempurnakan dengan latar bangunan Monumen Nasional (Monas) lengkap dengan pelataran bawah dan lidah api yang berwarna biru juga.
Dalam peluncuran logo baru CISC Jakarta tersebut, admin twitter CISC Jakarta berharap kelompok suporter yang tergabung dalam CISC Jakarta supaya semakin solid dan semakin banyak anggotanya.

yahoo.com


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}