Home » » Dovizioso Optimistis Raih Hasil Bagus di Le Mans

Dovizioso Optimistis Raih Hasil Bagus di Le Mans

Posted by Catatan Wong Awam on Wednesday 14 May 2014

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menatap MotoGP Prancis dengan rasa percaya diri. Dovizioso pun cukup yakin akan dapat mendulang hasil bagus di Le Mans.

Dovizioso berada di urutan keempat klasemen sementara dengan 45 poin, di bawah Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan juara bertahan Marc Marquez.

Pada MotoGP Spanyol di Jerez dua pekan lalu, pebalap berkebangsaan Italia ini mengakhiri balapan di urutan kelima. Apalagi Dovi didukung dengan raihan oke pada 2013 di mana dia finis di urutan keempat.

"Musim lalu, aku tampil bagus di kualifikasi dan balapan di Le Mans, dan ini adalah sebuah sirkuit di mana aku rasa kami bisa lebih dekat dengan pebalap-pebalap terdepan," ujar Dovizioso di Crash.

"Terkait hasil jelas ini akan jadi balapan yang sulit karena ada banyak pebalap hebat. Tapi aku pikir kami akan bisa tampil bagus meskipun kondisi cuaca selalu akan jadi faktor yang tak bisa diprediksi."

"Aku menatap Le Mans dengan rasa gembira. Setelah finis kelima di Jerez, tentu saja ini sebuah momen positif untukku," tambah dia.


detik sport


0 comments:

Post a Comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}