Home » , » Download XAMPP 1.8.2 & 1.8.3

Download XAMPP 1.8.2 & 1.8.3

Posted by Catatan Wong Awam on Wednesday, 14 May 2014

Sore Kawan, saya akan share tentang XAMPP nih. Ada yang tau XAMPP itu apa??
klo belum nih xamp adalah aplikasi yang di gunakan orang2 untuk membangun website dari server lokal atau bahasa kerennya OFFLINE. Oke dah langsung aja yang mau belajar PHP dan butuh XAMPP nya silahkan aja di Download XAMPP free langsung dari website resminya gan..
oke dah good luck yah semoga berhasil...


0 comments:

Post a comment

Translate

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}